Tutorial dan solusi komputer

Post Terbaru:
  Memuat...
Bisa coding? Ikuti kompetisi "Google Code-In", klik di sini!

Windows 10 Final Resmi Dirilis

Pada hari Rabu kemarin (29/7/2015), Microsoft telah merilis Windows 10 versi final secara global. Para pengguna Windows 8.1 dan Windows 7 SP2 yang memiliki lisensi original pun ikut memborong update gratis yang disediakan oleh Windows sejak sebulan lalu. Microsoft merilis Windows 10 mulai dari Selandia Baru, Australia, Singapura, kemudian Indonesia dan 190 negara lainnya. Anda sudah dapat membeli Windows 10 atau jika anda mendapatkan notifikasi Get Windows 10 anda sudah bisa mengupdate komputer/laptop anda ke Windows 10.

Cara upgrade windows 10

Windows 10 bisa didapatkan secara gratis bagi para pengguna PC dan tablet yang memiliki Windows 7 SP2 atau Windows 8.1 dengan lisensi original. Jika laptop anda memiliki OS Windows 7 SP2 atau Windows 8.1 berlisensi original, anda bisa langsung mengambil Windows 10 anda dengan dua cara yaitu.

Upgrade windows 10 dengan Windows 8.1

Cara pertama, dengan mengisi form reservasi pada aplikasi Get Windows 10 yang biasanya terletak di taskbar. Kemudian Windows akan mendownload data untuk upgrade Windows 10 di latar belakang (background) ukurannya sekitar 3 GB. Ketika datanya sudah siap, anda akan diberi notifikasi untuk memulai upgrade OS anda ke Windows 10.

Windows 10 Final Resmi Dirilis

Cara kedua, jika anda tidak mau mendownload di background karena terlalu lama, anda bisa mendownload data ISO untuk upgrade Windows 10 dengan tools yang disediakan Microsoft di sini, kemudian pilih arsitektur prosesor anda (32 atau 64). Jika sudah didownload, anda bisa langsung membuka tools tersebut kemudian pilih pada Upgrade this PC now.

kasian deh saya mas...saya pake yang bajakan. nyari yang asli di pontianak juga gak ada dan mahal. mau beli online malah kantong belum mufakat untuk harga windows 7 ori kemarin...jadi nunggu ada dana cukup mau beli langsung yang 10 aja....makasih infonya. salam sahabat blogger.

aman pertamax ane gan...saya tuiker sama pertalite aja deh. heheheeee

harga Windows 10 memang mahal mbah, bahkan bisa melebihi harga laptop itu sendiri... salam

UP