Tutorial dan solusi komputer

Post Terbaru:
  Memuat...

Cara Mengganti Tema Facebook

Cara Mengganti Tema Facebook
Facebook merupakan sosial media populer yang dibuat pada tahun 2004. Sudah banyak sekali orang yang membuat akun di sosial media ini. Bahkan karena ketagihan dan sering sekali membuka facebook ada orang yang ingin mengganti tema facebooknya. Tetapi orang tersebut tidak tahu cara mengganti tema pada facebook. Padahal bagi orang yang sudah handal tentang CSS hal ini sangat mudah hanya dengan mereplace CSS pada setiap halamannya. Tetapi CSS merupakan hal yang susah bagi orang awam. Tetapi jangan khawatir kini ada cara untuk mengganti tema facebook, cara ini juga bisa untuk mengganti tema website lainnya seperti Youtube, google, twitter, dan lain-lain.

Untuk cara mengganti tema facebook. Berikut adalah langkah-langkahnya.

1. Install terlebih dahulu addons userstyles pada browser anda.
2. Setelah menginstall userstyles pada browser anda, buka facebook.com, lalu klik pada lambang userstyles di pojok kanan atas, lalu klik find more styles for this site.
Cara Mengganti Tema Facebook

3. Lalu anda akan dialihkan ke website userstyles, pilih tema sesuai selera anda, lalu klik pada tema tersebut.
Cara Mengganti Tema Facebook

4. Lalu klik pada "Install this stylish".
Cara Mengganti Tema Facebook

5. Akan muncul pesan, klik saja Oke.
Cara Mengganti Tema Facebook

6. Refresh pada halaman facebook, dan lihatlah tema facebook sudah berganti.

Silahkan puas-puaskan dengan tema facebook anda yang baru. Jika anda ingin bertanya bisa dituliskan di kotak komentar. Cara ini juga bisa dipakai pada website-website lain. Semoga tutorial ini bermanfaat.
UP