Tutorial dan solusi komputer

Post Terbaru:
  Memuat...

Cara Menambahkan Tombol Balas di Komentar Facebook

Cara Menambahkan Tombol Balas di Komentar Facebook

Saya sebenarnya sudah mendengar bahwa Facebook sudah merilis komentar Facebook dengan tombol reply/balas kepada publik. Setelah saya melihat-lihat di status-status Facebook ternyata tidak ada yang memiliki tombol reply. Setelah saya browsing di Internet ternyata benar bahwa status sendiri bisa ditambahkan tombol reply di komentarnya. Pertamanya saya bingung karena pada awalnya komentar Facebook yang memiliki tombol reply/balas hanyalah fan page, ternyata status sendiri pun bisa.

Tombol reply di Facebook pun tidak keluar sendirinya. Kita harus melakukan beberapa hal untuk mengeluarkan tombol reply tersebut.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Buka browser Google Chrome.
2. Lalu buka halaman ini touch.facebook.com.
3. Tekan tombol CTRL + SHIFT + I atau klik kanan lalu Inspect element.
4. Setelah itu tekan tombol ESC untuk memunculkan tab Console, Search, Emulation, dan Rendering.
5. Lalu klik pada tab Emulation, lalu pilih Sensors.
Cara Menambahkan Tombol Balas di Komentar Facebook


6. Lalu centang Emulate geolocation coordinates. Isikan kolom Lat dengan nomor -41.289996, dan isikan kolom Lon dengan nomor 174.781555.
Cara Menambahkan Tombol Balas di Komentar Facebook


7. Coba buka lagi Facebook di tab baru, dan buatlah status, lalu komentari. Jika ada tombol balas/reply maka anda telah berhasil.

Nah sekarang tombol balas/reply pada Facebook anda telah aktif. Demikian cara untuk menambahkan tombol balas di komentar facebook. Bagi yang ingin bertanya silahkan tanyakan di kotak komentar di bawah post ini. Semoga trik ini bermanfaat bagi anda.

saya udah coba tapi kok gak permanen ya,, ilang lagi

masa sih gan, punya ane masih bisa kok sampe sekarang...

UP