Tutorial dan solusi komputer

Post Terbaru:
  Memuat...

Cara Mengatasi Cannot Find 640x480 Video Mode Pada GTA Vice City

GTA Vice city merupakan salah satu seri dari game GTA dan masih banyak edisi lainnya. Versi GTA Vice City masih bisa dibilang terkesan kuno, karena tampilan grafiknya yang masih rendah dan map yang sangat kecil. Namun game ini masih dimainkan oleh beberapa orang di berbagai kalangan.

Cara Mengatasi Cannot Find 640x480 Video Mode Pada GTA Vice City

Beberapa orang mengeluh karena game ini mempunyai banyak masalah. Salah satu masalahnya adalah munculnya Cannot Find 640x480 pada saat kita menjalankan GTA Vice City. Saya juga pernah mengalami hal seperti itu, setelah browsing beberapa menit di internet akhirnya saya menemukan solusi untuk mengatasi masalah ini.

Biasanya masalah ini disebabkan oleh video card yang tidak mendukung dan resolusi layar yang terbatas, sehingga GTA Vice City tidak bisa menemukan resolusi 640x480 pada layar anda. Sebelumnya saya pernah memposting solusi ini di blog saya yang satunya lagi, tetapi karena terhapus oleh saya dengan tidak sengaja, jadi sekarang saya memindahkannya ke sini.

Sementara itu anda bisa mendownload fixnya terlebih dahulu dengan link di bawah ini.

Petunjuk menggunakan fix
  1. Download terlebih dahulu fixnya
  2. Taruh file gta_vc.set ke My Documents/Gta Vice City User Files
Lalu coba anda buka kembali gamenya. Jika fix ini tidak berhasil maka ada masalah dengan komputer anda atau video card yang tidak support. Bagi yang ingin bertanya, silahkan tanyakan di kotak komentar di bawah post ini.
Tag : Game PC, Solusi
UP