Tutorial dan solusi komputer

Post Terbaru:
  Memuat...

Cara Menghitung Umur Anda Dengan Excel

Microsoft Excel merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk menghitung angka dan dapat memudahkan pekerjaan anda. Namun kali ini saya membuat trik sederhana dari microsoft excel yang biasanya dibuat untuk pekerjaan kantor sedangkan saya membuatnya sebagai aplikasi yang sederhana dan bisa digunakan untuk kepentingan pribadi.

Hanya iseng-iseng dan untuk mengisi blog saya yang satu ini, saya akan memposting sebuah lembar kerja excel sederhana yang bisa anda buat sebagai penghitung umur anda, bisa menghitung tahun, bulan, hari, jam, bahkan detik, dan masih banyak kejutan lainnya yang ada di dalam lembar kerja excel ini.

Pertama, anda isikan terlebih dahulu tanggal lahir, bulan, dan juga tahun, lalu klik masukkan. Di situ anda bisa melihat berapa tahun umur anda, bulan, minggu, hari, jam, menit, bahkan sampai dengan detik dan ada juga kejutan lainnya yang bisa anda temukan di worksheet excel ini.

Cara Menghitung Umur Anda Dengan Excel

Microsoft excel sebenarnya bisa dikreasikan menjadi bentuk yang lain, misalnya untuk mengetahui arti nama, menjahili seseorang ataupun yang lainnya. Tetapi karena banyak orang yang beranggapan bahwa excel hanya sebagai alat hitung yang tidak bisa untuk hiburan ataupun yang lainnya, sehingga orang menjadi malas untuk membuat hal-hal lain dari microsoft excel ini.

Bagi yang ingin segera menghitung umur anda dengan excel bisa langsung mendownloadnya dengan link di bawah ini.


Setelah mendownload, silahkan gunakan worksheet ini dengan sebaik-baiknya. Juga patuhi peringatan yang sudah ada di dalam file excel ini jangan sampai anda melanggarnya, nanti kualat.
UP