Tutorial dan solusi komputer

Post Terbaru:
  Memuat...
Bisa coding? Ikuti kompetisi "Google Code-In", klik di sini!

Merek Laptop Terbaik di Dunia Pada Tahun 2015

Laptop kini sudah banyak digunakan dimana-mana. Banyak yang lebih memilih laptop daripada desktop karena designnya yang tipis dan mudah dibawa kemana-mana. Tempat untuk membeli laptop hampir ada di semua daerah dan sudah memenuhi pasar gadget. Bagi para vendor laptop tentunya akan bersaing ketat dengan vendor-vendor yang lainnya.

Merek Laptop Terbaik di Dunia Pada Tahun 2015

Jika anda ingin membeli laptop pastinya harus mengetahui kualitas dan pelayanan laptop oleh para vendornya. Kita harus pintar-pintar memilih agar tidak memilih laptop dengan kualitas yang buruk. Tentunya kita harus mempunyai informasi tentang merk laptop yang baik di tahun 2015 ini.

Peringkat #1: Apple

Apple memang sudah menempati tempat paling pertama, karena cukup populer dengan OSnya yaitu Machintosh. Selain dari segi sistemnya tentunya untuk meraih peringkat pertama Apple memiliki kualitas yang baik dan tahan lama. Spesifikasi laptop Apple pun cukup besar untuk mendapatkan performa yang bagus. Harga Apple pun tidak bisa dibilang murah karena harga yang paling murah laptop Apple sekarang ini sekitar 12 Juta. Beberapa produk Apple yang unggul sekarang ini adalah Apple Macbook Air dan Macbook Pro with Retina Display.

Peringkat #2: Lenovo

Lenovo adalah keluaran baru di Indonesia, namun sudah sejak lama Lenovo memimpin, dan sekarang sudah berada pada peringkat kedua. Namun yang paling bagus dari Lenovo adalah pelayanannya hampir di setiap kota. Laptopnya pun memiliki desain yang sederhana, keyboard yang nyaman dan audio yang jernih. Beberapa model laptop Lenovo yang unggul sekerang ini adalah Lenovo Yoga 3 Pro, ThinkPad X240, dan ThinkPad W540.

Peringkat #3: ASUS

ASUS bisa dibilang laptop dengan kualitas yang awet dan tahan lama. Yang membuatnya bagus di mata orang adalah desainnya dan juga garansi yang lama biasanya diberikan 2 tahun garansi Internasional. Keyboardnya kuat, memiliki spesifikasi yang tinggi, dan teknologi SonicMaster yang dikeluarkan ASUS dapat membuat audio laptop jernih dan juga volume yang keras. Beberapa model laptop ASUS yang unggul sekerang ini adalah Zenbook, ASUS N550JV, ASUS X550DP, dan Transformer Book TX300.

Peringkat #4: HP

Ini laptop ya bukan HP. Merk laptop HP memiliki singkatan Hewlett-Packard. Laptop ini dibilang bagus karena utility dan keluaran laptopnya yang memiliki kualitas tinggi. Desainnya yang bagus dan menarik hati para pembeli untuk membelinya. Laptop ini memiliki reputasi yang baik karena layanan laptop dan tempat servis laptop HP yang bisa ditemukan dengan mudah di kota-kota besar. Beberapa model laptop HP yang sedang unggul sekerang ini adalah The HP Spectre 13 X2, HP ZBook 15, dan HP Stream 14.

Peringkat #5: Dell

Laptop dengan merk Dell tidak sama seperti Apple karena bisa menjalankan sistem operasi Windows. Laptop Dell bisa dibilang bagus karena pelayanan dan kualitas laptopnya yang bagus. Merk laptop ini rata-rata memiliki spesifikasi yang besar sehingga bisa menjalankan game-game berat dan baterai yang tahan lama bisa mencapai 14 jam. Harga laptop Dell pun bisa terbilang murah harga laptop paling murahnya yaitu sekitar 6 Juta. Laptop Dell yang unggul sekerang ini adalah Dell Chromebook, Alienware 17, dan Dell Latitude 7440.

Peringkat #6: Toshiba

Toshiba merupakan perusahaan laptop dan barang elektronik lainnya buatan Jepang. Laptop ini bisa dibilang awet dan tahan lama karena mesin yang sudah dirancang untuk bertahan lama. Jika tidak tahan lama maka pemakaiannya yang mungkin salah. Yang paling disukai oleh banyak orang dari Toshiba adalah laptop untuk gamingnya yang memiliki spesifikasi yang tinggi dan bisa menjalankan game-game berat. Beberapa model laptop Toshiba yang sedang unggul sekarang ini adalah Qosmio X75, Satellite P55T, Kirabook.

Peringkat tidak menentukan mana laptop yang awet dan tahan lama, tetapi yang membuat laptop awet dan tahan lama adalah penggunaannya yang baik dan dijaga dengan benar. Demikian artikel tentang merek laptop terbaik di dunia pada tahun 2015. Semoga bermanfaat.

sayang laptopku urutan ke bawah pantas saja kalo sekarang rusak

Tergantung penggunaan dan perawatannya juga gan..

hmmmmmmmmmmmm......mkcih infonya.

kalo boleh nnya, kenapa samsung gak masuk ke daftar ?
tolong di balas. :)

saya tidak tahu kejelasannya saya mengambil informasi ini dari survey luar negeri. Mungkin nasibnya sama seperti Acer yang menjadi top vendor tetapi lemah dalam sisi kualitas dan ketahanannya

Emang seberapa kuat pakek acer

Tergantung tipenya dan penggunanya sendiri, yang cepat rusak biasanya Acer tipe lama.

Kalau Acer tipe baru, penggunanya sembrono ya jelas cepat rusak juga..

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Minta saran dong min, budget cuma 4jt bingung cari laptop yg berkualitas, kira2 menurut admin laptop apa yg spek nya terbaik,awet, bagus lah dan kisaran 4jt ?? Tolong min !

Asus gan, ada yang harga 4 jt,

Spek:

Layar 14
Intel Celeron 1.80GHz
RAM 2 GB
Baterai Li-Ion 6 cell, bisa 6 jam

Tapi tipe laptopnya saya lupa.. soalnya punya temen saya..

Aduhh jangan Asus Gan......Semua temen ane yang pake Asus pada nyesel......Ada yang keyboardnya cpet rusak ada yang mainboardnya rusak juga trus ada yang kinerjanya ngga sesuai spek.....

tergantung pemakaian dan perawatannya juga gan, saya laptop Asus tahan 3 tahun baterai masih belum rusak dan nggak pernah diservis

menurut saya sih masalah ketahanan sih relativ min,tergantung usernya... salah satu laptop saya acer 4732z udah hampir 8 tahunan g' pernah service/rusak n masih tahan tuh,perangkat intinya masih topcer,cuma kena di baterai aja yg udah g' berfungsi lagi alias nyolok pake listrik ngidupin lepinya :D

Pastinya gan, user sangat berpengaruh dalam ketahanan laptop..

laptop-ku merk asus yang harganya murah tipe X450C udah 2 th kagak ada masalah padahal setiap hari dipakai kadang sehari hanya berhenti 2-3 jam kemudian dipakai lagi dan baterai juga masih bagus tapi itu semua tergantung kita yang memakainya rajin merawat atau membersihkan supaya tidak overhead salut dech buat asus.trim's

Min saran mw beli laptop kisaran 6-7 juta tapi bingung mw merek apa yang bagus sama cocok, spesifikasi intel i5 2ghz gtuan ram min 2 gb

Banyak kok, salah satunya ASUS A455LD-WX162D

Fujitshu gak masuk ya Kak senior

Fujitsu belum masuk, mungkin karena jarang didengar masyarakat. Saya berpikir juga, ingin memasukan laptop Fujitsu ke artikel ini karena awet dan tidak mudah rusak..., namun Acer yang top vendor saja mendapatkan nilai yang rendah di survei luar negeri...

Admin knp lebih menyarankan asus.. kan ada lenovo diatasnya.. klo apple sih mungkin orang jarang pake ios..

Hehe... mungkin karena di lingkungan saya lebih banyak yang memakai laptop ASUS, dan termasuk saya. Saya belum berani menyarankan produk apabila saya belum mencoba produknya sendiri... Dan artikel di atas disusun berdasarkan survei banyak orang...

Kalau samsung kualitasnya urutan brpa yah

Kalau tentang urutan saya belum tahu persis..

Samsung juga memiliki kualitas dan ketahanan yang bagus..

UP