Tutorial dan solusi komputer

Post Terbaru:
  Memuat...

Cara Mengembalikan Game Windows 7 di Windows 8 dan 10

Microsoft sudah merilis banyak edisi Windows, seperti Windows XP, Vista, 7, 8, 10, dan masih banyak lagi. Namun diantara semua edisi Windows, edisi Windows yang sering dipakai sekarang ini adalah Windows 7, 8, dan 10. Sebelum adanya Windows 8 dan 10, orang banyak memakai Windows 7 karena tampilan dan fiturnya yang lebih baik dibandingkan dengan OS sebelumnya yaitu Vista dan XP.

Cara Mengembalikan Game Windows 7 di Windows 8 dan 10

Salah satu yang khas dari Windows 7 adalah game bawaannya seperti Chess Titans, Solitaire, Minesweeper, dan masih banyak lagi. Tetapi ketika kita mengganti OS ke Windows 8  atau 10, game bawaan Windows 7 tersebut hilang, ini dikarenakan Windows 8 dan 10 tidak memiliki game bawaan seperti Windows 7.

Mungkin Anda yang sedang menggunakan Windows 8 dan 10 ingin bernostalgia atau hanya sekedar ingin memainkan game tersebut kembali, ada cara untuk mengembalikan game Windows 7 tersebut ke Windows 8 dan 10. Bagi Anda yang penasaran dengan caranya, simak yang berikut ini.

1. Download terlebih dahulu gamenya dengan mengklik link berikut ini http://goo.gl/9VMb3R atau https://goo.gl/H7YOh4.

2. Setelah di download, extract isi file Win7G4Win810_[winaero.com]_1888.zip, ke lokasi terserah Anda, dan klik dua kali pada file Win7GamesForWin10-Setup.exe.
Cara Mengembalikan Game Windows 7 di Windows 8 dan 10

3. Kemudian install software tersebut seperti biasa, yaitu dengan menekan tombol Next setelah itu Install.
Cara Memainkan Game Windows 7 di Windows 8 dan 10

4. Jika sudah selesai menginstallnya, Anda bisa langsung memainkan game Windows 7 tersebut dengan membukanya melalui menu Start dan cari game Windows 7 tadi.
Cara Menginstall Game Windows 7 di Windows 8 dan 10

Dengan begini keinginan Anda untuk memainkan game Windows 7 sudah terpenuhi. Dulunya saya juga bingung pada saat pertama kali upgrade komputer ke Windows 8, karena game Windows 7 nya sudah tidak ada lagi, jadi saya mencari caranya di internet dan akhirnya menemukan cara ini. Semoga bermanfaat.
Tag : Game PC, Tutorial
UP