Tutorial dan solusi komputer

Post Terbaru:
  Memuat...

Download rhcomp Hotspot Enabler dan Source Code

Hai sobat komputer!, kali ini saya akan membagikan sebuah software yang saya buat. Sebenarnya software ini sudah lama saya buat yaitu setahun yang lalu, tetapi karena ada banyak kegiatan jadi pembuatan aplikasi ini saya tunda selama berbulan-bulan. Sebenarnya aplikasi ini masih setengah jadi, tetapi daripada disimpan terlalu lama lebih baik saya bagikan saja di sini.

Download rhcomp Hotspot Enabler dan Source Code
Tampilan utama

Software tersebut saya namakan rhcomp Hotspot Enabler yang berfungsi untuk menyalakan hotspot layaknya software lain seperti Virtual Router dan Connectify. Software ini benar-benar bekerja, dan memiliki fitur-fitur dasar seperti menyalakan hotspot, mematikannya, mengatur password dan SSIDnya, dan juga mengatur Internet Connection Sharing.

Download rhcomp Hotspot Enabler dan Source Code
Internet connection sharing

Namun software ini masih memiliki banyak kekurangan seperti berjalan terlalu lamban karena dibuat menggunakan bahasa Visual Basic, masih banyak bug, mengatur Internet Connection Sharing masih secara manual, dan sangat banyak sekali kekurangan dari software ini.

Oleh karena itu saya membagikan software ini di sini agar Agan-agan yang mendownload bisa memberi saran dan keberadaan bug. Bukan hanya itu, Agan juga bisa mengembangkan software ini sendiri dan menjadikannya lebih baik daripada versi yang saya bagikan.

Alasan lain saya membagikan aplikasi ini adalah, saya ingin membangun aplikasi ini dengan bahasa yang berbeda sehingga saya harus memulai lagi dari awal. Sehingga kedepannya aplikasi ini akan merilis versi baru dengan fitur yang jauh lebih banyak daripada sekarang.

Download rhcomp Hotspot Enabler dan Source Code

Untuk mendownload rhcomp Hotspot Enabler klik pada link di bawah ini.


Saya ucapkan terimakasih kepada yang telah mendownload aplikasi ini, jika bisa beri saran dan masukannya tentang aplikasi ini agar kedepannya menjadi lebih baik.
UP