Tutorial dan solusi komputer

Post Terbaru:
  Memuat...

Antivirus Terbaik 2015 Untuk Windows

Antivirus pada sebuah komputer memanglah perlu untuk melindungi komputer dari serangan virus. Virus pada merupakan program ataupun script yang sudah diatur untuk menyerang data-data ataupun mengganggu pekerjaan anda. Jika komputer anda tidak dipasang antivirus ada banyak kemungkinan komputer anda akan terkena dan terinfeksi virus tersebut. Jika komputer anda sudah terinfeksi, anda harus menghapus virus tersebut ataupun menghapus data yang sudah terkena virus. Jika virusnya terlalu ganas dan sudah menyerang file-file OS Windows, maka anda harus menginstall ulang komputer/laptop anda.

Antivirus Terbaik 2015 Untuk Windows

Jangan sampai komputer ataupun laptop anda terkena virus, bisa-bisa malah jadi repot nanti. Data bisa hilang ataupun komputer menjadi sering ngehang karena virus. Untuk mengatasi dan mencegahnya kita memerlukan sebuah antivirus, antivirus terbaik tentunya akan jauh lebih ampuh daripada antivirus biasanya. Berikut ini adalah Antivirus terbaik 2015 untuk Windows.

1. BitDefender Anti Virus Plus

Bitdefender pada tahun ini menempati tempat pertama sebagai antivirus paling memproteksi dan paling aman. Antivirus ini bekerja dengan sangat ampuh, bahkan saat ada file mencurigakan ia akan memberitahu kepada anda. Antivirus ini juga dapat melindungi anda pada saat menjelajah di Internet, dan dapat menscan virus pada file-file yang anda download. Antivirus ini juga dapat melindungi anda dari serangan hacker yang menyusup melewati jaringan ke komputer anda. Tetapi antivirus ini sangat berat, dan sangat tidak cocok bagi komputer yang memiliki RAM yang kecil. Karena kehebatannya antivirus ini mendapat banyak penghargaan dari beberapa pihak, namun antivirus ini berbayar.

2. ESET NOD32

ESET NOD32 merupakan antivirus yang saya rasa paling enteng dan juga memproteksi. Antivirus ini hampir sama dengan kebanyakan antivirus yang lainnya tetapi kinerjanya yang dapat mendeteksi antivirus yang bersembunyi sekalipun menjadikannya berada di peringkat kedua. Antivirus ini juga dapat melindungi anda saat sedang browsing di internet. Namun sayangnya antivirus ini hanya ada yang edisi berbayar.

3. Kaspersky Antivirus Internet Security

Tidak kalah hebat dengan antivirus yang lainnya. Kaspersky Lab sudah mengeluarkan antivirus dengan edisi paling protektif dan dapat melindungi anda saat browsing di internet. Banyak sekali tools yang dikeluarkan oleh kaspersky yang bisa membasmi virus dalam sekejap. Antivirus ini sebenarnya berbayar tapi anda dapat mencobanya dengan edisi free trial langsung di website resmi Kaspersky.

4. Avast! Antivirus Premier

Antivirus yang satu ini akan langsung melindungi komputer anda pada saat anda pertama memasangnya. Antivirus ini juga dapat melindungi anda pada saat sedang menjelajah internet. Avast! juga menyediakan utility untuk menjalankan berbagai kegiatan dengan aman, seperti Sandbox mode yang dapat menjadikan komputer anda sebagai tempat transaksi online tanpa khawatir hacker menyusup dan mengambil password anda. Avast! memiliki edisi gratis dan edisi berbayar.

5. Norton Antivirus Security

Baru-baru ini antivirus Norton sudah mendekati pasaran Indonesia dengan cara menawarkan produknya bersamaan dengan beberapa jenis laptop. Norton sangat ketat penjagaannya pada saat mensurf internet, tampilannya simple dan premium. Antivirus Norton ini berbayar.

6. AVG Antivirus Internet Security

AVG sangat terkenal dengan antivirus gratisanya yang tidak kalah dengan antivirus premium lainnya. Namun kali ini AVG sudah mengeluarkan antivirus berbayar dengan kemampuan dapat melindungi anda saat offline maupun online di komputer. Antivirus AVG dapat anda download secara gratis di website AVG, tetapi ada juga versi berbayar yang lebih ampuh membasmi virus.

7. AVIRA Antivirus

Jika sering melihat popup antivirus yang berlogokan payung itu berarti komputer tersebut menggunakan antivirus Avira. Salah satu produk AVIRA yang bernama AVIRA Ultimate Protection Suite sudah beredaran di pasaran baru-baru ini dan berdasarkan testimoni penggunanya antivirus ini sangat ampuh dan sangat protektif terhadap komputer anda. AVIRA memiliki dua edisi yaitu edisi gratisan dan edisi berbayar.

Silahkan memilih antivirus manakah yang ingin anda pasang di komputer anda, yang paling enteng atau yang paling berat itu terserah anda. Dengan antivirus-antivirus di atas komputer anda akan terlindungi dari virus. Satu catatan bagi anda, jangan pernah memasang dua antivirus atau lebih pada satu komputer, baca juga Jangan menginstall banyak antivirus dalam satu komputer.
Tag : Komputer
UP