Tutorial dan solusi komputer

Post Terbaru:
  Memuat...

Cara Mengatasi Cannot found 640x480 Video Mode Pada GTA 3

GTA 3 merupakan salah satu edisi dari game GTA. Game ini berlatar di kota Liberty yang berada di pesisir timur kota Amerika Serikat. Game ini mirip dengan GTA San Andreas, tetapi tokoh dan alur ceritanya berbeda. Game ini sudah banyak dimainkan oleh banyak orang, termasuk saya. Game ini memiliki misi yang beragam dan senjata yang banyak.

Cara Mengatasi Cannot found 640x480 Video Mode Pada GTA 3

Namun banyak orang yang mengeluh karena gamenya tidak bisa dimainkan karena memiliki masalah. Saat saya pertama memainkan game ini pun saya mengalami beberapa kendala. Masalah yang saya alami waktu itu adalah munculnya Cannot found 640x480 Video Mode pada saat membuka game GTA 3. Setelah browsing beberapa saat akhirnya saya menemukan solusi untuk mengatasinya.

Anda bisa mendownload fixnya terlebih dahulu dengan link di bawah ini.

Petunjuk menggunakan fix
  1. Download Fix
  2. Taruh file gta3.set di My Documents/GTA 3
  3. Selamat Bermain!

Coba buka kembali gamenya, jika muncul notifikasinya berarti ada masalah dengan VGA anda atau driver VGAnya belum dipasang, semoga solusi ini bermanfaat bagi anda.
Tag : Game PC, Solusi
UP