Tutorial dan solusi komputer

Post Terbaru:
  Memuat...

Merek RAM Komputer Terbaik 2015

RAM merupakan media penyimpanan sementara untuk menyimpan data aplikasi yang sedang dibuka dan hanya bekerja pada saat komputer menyala. Kebanyakan orang memberi patokan, jika RAM lebih besar maka akan komputer akan berjalan lebih cepat. RAM memang merupakan salah satu faktor cepat atau tidaknya proses komputer, namun cepat atau tidaknya komputer tidak hanya dipengaruhi oleh ukuran RAM, kualitas serta kecepatan RAM juga sangat menentukan cepat atau tidaknya komputer.

Merk RAM Komputer Terbaik 2015

Saat ini sudah banyak merek RAM komputer yang beredar di dunia dan memiliki tingkat kualitas yang beragam. Untuk itu anda harus mengetahui terlebih dahulu tentang merk RAM komputer terbaik saat ini agar tidak beli yang murahan nantinya, berikut adalah merek RAM komputer terbaik tahun 2015.

1. Corsair

Merk RAM Komputer Terbaik 2015

Corsair sudah memproduksi RAM sejak lama, bahkan lebih lama dibandingkan manufacturer RAM lainnya. Nama Corsair sudah sering didengar oleh para teknisi komputer dan menjadi pilihan RAM yang sering dipakai pada beberapa komputer. Kalau kamu ingin membuat komputer dengan performa tingi, upgrade RAM laptop, atau untuk gaming kelas berat, Corsair bisa menjadi pilihan terbaik dan sudah terbukti performa dan kualiasnya.

2. G.Skill

Merk RAM Komputer Terbaik 2015
G.SKILL didirikan pada tahun 1989 dan dibuat di Tapei, Taiwan. Dengan teknologi yang sederhana mereka telah membuat RAM dengan performa tinggi dan sudah dirancang untuk menjalankan game berat. Harganya bisa terbilang cukup mahal, tetapi sudah tertutupi oleh kepuasan menggunakan RAM ini.

3. Crucial

Merk RAM Komputer Terbaik 2015

Crucial merupakan merek yang dimiliki oleh Micron Technology, Inc, dan merupakan salah satu manufacturer memory dan flash drive terbesar di dunia. Mereka telah membuat RAM lebih dari 17 tahun, dan sudah memperoleh beberapa penghargaan.

4. OCZ

Merk RAM Komputer Terbaik 2015

Mungkin anda sangat jarang bahkan tidak pernah mendengar atau melihat merk RAM yang satu ini. Saya juga tidak tahu apa itu OCZ bahkan sangat jarang. Tetapi ternyata OCZ sudah masuk ke dalam list merk RAM terbaik di dunia, ini dikarenakan OCZ memproduksi RAM dengan performa tinggi dan dirancang untuk memainkan game berat tipe high-end.

5. Mushkin

Merk RAM Komputer Terbaik 2015

Mushkin dibuat di Denver, Colorado pada 1994, Mushkin me-manufacturing RAM sejak menjadi salah satu manufacturer produk komputer terbaik di dunia dan sudah membangun hubungan bersama dengan semua perusahaan komponen komputer terkenal di dunia, seperti Intel, NVIDIA, AMD, LSI. Selain kualitasnya yang bagus, performa dan customer support juga membuatnya menjadi manufacturer produk komputer terbaik di dunia.

6. Kingston

Merk RAM Komputer Terbaik 2015

Nama Kingston mungkin sudah sering kita dengar pada flashdisk, Kingston sebenarnya juga memproduksi komponen memory termasuk RAM dan sudah menjadi manufacturer memory products terbaik dan terbesar di dunia. Dengan pusat di Fountain Valley, California, Kingston memiliki lebih dari 4000 karyawan di seluruh dunia. Kingston memiliki reputasi yang bagus pada setiap produknya, RAM merek Kingston juga terkenal karena ukurannya yang besar, performanya yang tinggi, dan kualitasnya yang bagus.
Tag : Komputer

tertarik banget ke osz haha, tertarik sama bentuknya si wkkw

iya gan, bukan cuma bentuk, performanya juga bagus..

yang saya apa ya mereknya g pernah bongkar saya

bisa dicek pakai software kok..

UP